Break "Ur Border Touch The Sky

“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”. < 5 cm >

Friday, May 21, 2010

Dokter oh dokter...


Fragmen pertama @ Ruang cek kesehatan Bukaka beberapa tahun lalu
Sang Dokter beberapa kali mengecek sphygmomanometer (alat ukur tekanan darah), mencocokkan angkanya. Masih juga tak percaya, lalu memanggil rekannya. "Bener ko' angkanya memang segitu"kata rekannya. Sambil menggelengkan kepala sang dokter berkata kepada saya" tekanan darah kamu rendah sekali 80/60 mmHg, ko' kamu masih hidup siy?" komentar sang dokter sambil tersenyum. Dzigh...emang hidup mati saya ditentukan tekanan darah apa. Dan surprisenya saya juga diterima gawe meskipun saat tes kesehatan fisik sang dokter itu heran kenapa saya masih hidup.

Fragmen kedua @ Ruang dokter internist beberapa hari lalu
Dokter Arif sibuk mencatat keluhan saya pada secarik kertas, " Sudah berapa hari terasa perih?". " Sekitar 3 hari lalu dok." jawab saya ragu karena sebenarnya ini sudah sering saya alami. "sudah minum obat?" pertanyaannya lagi. " Blom dok."jawab saya singkat. "Sama sekali??? Pro**g, atau apa gitu?'' tanya nya lagi sambil mengernyitkan dahi. "Blom" kata saya sambil menggelengkan kepala. " Wah...sakti juga ya kamu, sudah tiga hari blom minum obat apapun"sindirnya. Dzigh...."kalo sakti saya ga bakalan bela-belain hujan gini pergi ke dokter dok, ga mungkin beberapa hari ini saya kelimpungan karena badan saya remuk redam, ga mungkin saya baik-baik saja kalo saya sampai merepotkan orang kantor gara-gara sakit saya" kata saya dalam hati.







4 comments:

celotehika said...

gimana keadaannya sekarang nik?
udah baikan ga?

jgn lupa tuh diminum obatnya...

Silvie said...

tipes lagi lo?pantesan kmrn kekny lemes bgt
minum obat yg rajin :)

My Inspiration said...

istirahat jeung,

minum obat,

jangan banyak pikiran,

minum air putih,

makan yang sehat dan teratur,

semoga lekas sembuh

NikNik said...

thnx semuanya...